Sistem Merapikan Lemari Baju Anak

Bunda bingung saat buru-buru pergi, sedangkan posisi pakaian buah hati bunda tak tertata rapi ?

Sekarang Saatnya Bunda untuk menata lemari baju si buah hati. Bunda semestinya sedikit lebih rutin dalam membenahi lemari sikecil supaya isi lemari kelihatan rapi dan tiap-tiap tipe barang berada di tempatnya.

Pertama, Bunda mesti mengklasifikasikan pakaian sesuai macam dan fungsi. Bunda bisa mengklasifikasikan baju layak jenisnya seperti celana pendek, legging, atau celana jeans menjadi satu tumpukan. Kaos, kemeja, dan sweater menjadi satu tumpukan juga. Jangan lupa untuk mengkategorikan pakaian dalam dan kaos kaki dalam satu tumpukan.

Kedua, bunda harus mengatur posisi penyimpanan. Bunda harus meletakkan pakaian yang biasa dikenakan sehari-hari di bagian yang mudah dijangkau anak. Biasanya anak akan mengambil pakaian favoritnya.

Barang-barang yang jarang digunakan anak seperti selimut dan jaket dapat diletakkan di rak paling atas. Sedangkan pakaian dalam, sebaiknya disimpan dalam laci tertutup.

Ketiga, Bunda bisa menentukan lemari pakaian yang cocok untuk anak. Ada kalanya anak juga menyimpan mainan dalam lemarinya.

Keempat, Bunda bisa meletakkan pengharum atau kamper anti serangga untuk mencegah kehadiran semut, kecoa, atau serangga lainnya.

Demikian tips untuk menata lemari sang buah hati bunda, untuk pakaian sikecil yang murah , branded & import berkualitas, bunda bisa kunjungi, Fanfi Fashion Shop :

Kami menjual secara Ecer (retail) Grosir serta Partai.
Terima Reseller dan Dropship.

Hubungi Kami via
WA : 0812-2373-4994 / 0813-2123-8833 / 0812-2238-9290

Cek koleksi kami di :
www.instagram.com/fanfifashion

silakan belanja langsung di marketplace:

www.shopee.co.id/fanfifashion

www.pusatbajumurah.com