Keunggulan Pakaian Import

Keunggulan Fashion Import

Anda yang senang jalan-jalan untuk hunting pakaian, pasti pernah mampir ke showroom tempat jual pakaian impor dadakan maupun yang telah permanen untuk memilih baju impor berharga  miring  hal yang demikian.

Bisnis pakaian impor atau baju bekas ini memang tumbuh subur di tempat sub-urban perkotaan, sebab karakter konsumennya yang berharap tampil serba branded dengan SES (Social Economic Size) B dan C. Bisnis jual baju import ini pun untuk kelas ekonomi A bahkan seringkali rela berdesak-desakkan, untuk mencari baju atau aksesoris yang mereka inginkan di tempat tersebut.

Variasi barang yang dijual ditoko jenis ini bermacam-macam, mulai dari kaos, hem, baju hangat, celana panjang, sampai selimut-selimut tebal dan bed cover. Harga barang-barang yang dipasarkan di kota-kota yang dekat dengan pelabuhan, lazimnya lebih murah ketimbang di kota-kota lain. Harga jual baju import juga bervariasi.

Di Indonesia sendiri, kemunculan pasar pakaian import ini tak berjalan merata. Pasar pakaian bekas di Sumatera, Batam, Kalimantan, dan Sulawesi misalnya, lebih dulu muncul ketimbang di Jakarta, Bandung, Yogya, Surabaya. Toko baju bekas di sini lazim disebut dengan toko ‘baju impor’ , sebab memang baju bekas itu asalnya dibawa dalam karung-karung besar dari pelabuhan.

Pada awalnya, konsumen terbesar baju impor bekas yaitu anak  muda. Karena selain soal knowledge, anak muda tentu lebih ter-influence dengan tradisi luar negeri, dalam konteks ini, mereka lebih memilih membeli pakaian bekas karena mau mengikuti gaya Kurt Cobain, Ramones, atau Gong Li semisal.

Baju import bekas tercatat turut menyusun gaya subkultur anak muda yang khusus dan unik. Selain merefleksikan posisi keuangan anakmuda yang terbatas, juga menggambarkan gairah akan gaya baju retro yang otentik dan tak ada kembarannya. Ragam baju yang dijual di toko- toko pakaian impor bekas lazimnya berjumlah terbatas, atau malahan cuma tersedia sebanyak satu buah saja, sehingga terkesan lebih personal.

Di sisi lain, khalayak awam yang ikut meramaikan pasar baju import bekas pada walhasil, memiliki alasan tersendiri, di antaranya yakni soal tuntutan untuk tampil maksimal di setiap kans, atau alasan ekonomis yang sering kali mengurungkan niatan untuk belanja Gucci, Luis Vuitton, Prada atau Armani. Bagaimana dengan Anda ?.

FANFI FASHION SHOP = distributor baju branded sisa ekspor dan produsenPakaian bayi

Kami menyediakan aneka Baju anak dan Pakaian bayi. Produk berkualitas dengan harga Murah terjangkau. Supplier Baju Anak Murah Tangan Pertama langsung dari Pabrik. Jual secara Ecer, Grosir dan Partai. Menerima Reseller baju dan Dropship.
Hubungi kami :
WA : +62 -8122373-4994 atau 0813-2123-8833 atau  0812-2238-9290
Taman Pondok Mas Indah Ruko No, 18.Baros, Cimahi. Jawa Barat. Indonesia.
Kompleks Ruko TOWN PLACE, Jl. Sentra Raya No. 24, Cimahi, Jawa Barat.